AQUAQQ SITUS BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA SE ASIA

Berita Hari Ini & Sejumlah Berita Hangat | Ini Penggalan Cerita & Video Driver Grab Usir Kasar Penumpang dari Mobil


Berita Hari Ini & Sejumlah Berita Hangat 


Jakarta - Seorang driver GrabCar mengusir kasar penumpang wanita yang memesan mobil dari Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Driver sempat membentak penumpang itu dan keduanya pun cekcok. Agen Dominoqq

Dari penuturan penumpang wanita, ia telah menunggu mobil pesanannya tersebut dalam waktu 15 menit tanpa ada kejelasan atau konfirmasi dari driver. 

"Dari awal driver Grab ini tidak merespons chat dari saya sampai kami menunggu 15 menit tanpa kepastian. Beliau tidak ada basa basi meminta maaf karena sudah menunggu lama atau mengucap selamat malam," kata penumpang itu.


Driver sempat menanyakan kepada penumpang soal rute jalan yang dilewati. Begitu diberi tahu, rupanya rute tersebut tengah macet dan Bandar Poker driver naik pitam. Penumpang pun akhirnya terpancing emosi dan terjadi keributan antara keduanya.

"Beliau menanyakan tahu jalan ini darimana. Saya diamkan saja karena malas terpancing emosi. Tidak lama kemudian, beliau melihat ke kaca spion dan berbicara 'Dengar nggak mbak saya ngomong? Makanya lain kali driver aja yang nentuin jalan bukan penumpang'," kata penumpang menirukan ucapan driver tersebut. 

Setelah itu, driver emosi dan menyuruh penumpang untuk turun dengan nada kasar.


"Kamu yang butuh (Grab)! Banyak orang yang butuh," teriak driver. 

"Kenapa sih Pak? Bulan puasa kok kayak gitu? Bapak tadi juga ngomel-ngomel, kita juga nggak tahu kan kalau macet kayak gini," kata penumpang. 

"Turun kamu! Turun! Ini mobil saya. Judi OnlineTurun!" bentak driver. 

Menanggapi kejadian tersebut, Grab Indonesia telah memberhentikan dan mendukung penumpang jika akan melapor ke polisi. 

"Menyusul hasil investigasi berdasarkan bukti-bukti terkait kejadian tersebut, kami telah memutus kemitraan dengan pengemudi yang bersangkutan dan siap memberikan dukungan penuh kepada penumpang tersebut jika yang bersangkutanAgen Bandarq melakukan pelaporan ke pihak yang berwenang," ujar Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar dalam siaran pers yang diterima #Detik.com Rabu (21/6/2017). Sumber: "#Detik.com"

 https://goo.gl/LR9gVC

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.