AQUAQQ SITUS BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA SE ASIA

Berita Hari Ini & Sejumlah Berita Hangat | Warga di Surabaya hajar bandit jalanan dan bakar sepeda motor pelaku





Alfan Hidayat (29), bandit jalanan yang beraksi di perempatan lampu merah Jalan Kranggan, Kecamatan Bubutan, Kota Surabaya diamuk massa, Selasa (4/7) malam. Bahkan warga juga membakar motor pelaku.

Aksi main hakim sendiri ini membuat kemacetan lalu lintas. Pelaku yang dihajar warga, akhirnya diamankan polisi.

Kini pelaku warga asal Camplong Madura yang tinggal di Sidotopo Sekolahan Surabaya itu masih dalam pemeriksaan polisi di ruang penyidik Polsek Bubutan. Guna pengembangan menangkap pelaku lainnya yang berhasil melarikan diri.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Berawal saat korban bernama Febri Putri melintas mengendarai sepeda motor dari Jalan Kalibutuh, Kota Surabaya.

Begitu dekat dengan perempatan lampu merah Jalan Kranggan, korban berhenti langsung Agen Dominoqqdidekati pelaku. Kemudian tas yang dibawa dirampas pelaku.

Saat itu juga korban berusia 16 tahun itu berteriak jambret berulang kali. Teriakan Bandar Pokerkorban didengar warga. Saat itu juga warga mengejar pelaku dan berhasil menangkapnya.

Karena warga merasa geram sering terjadi perampasan, massa langsung menghajar pelaku Judi Onlineserta membakar sepeda motor.

"Pelaku sudah diamankan. Ini masih diperiksa karena pelaku mengaku melakukan perampasan bersama temannya IR yang berhasil melarikan diri," ucap Kanit Agen BandarqReskrim Polsek Bubutan AKP Budi Waluyo.

 https://goo.gl/LR9gVC

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.