AQUAQQ SITUS BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA SE ASIA

Berita Hari Ini & Sejumlah Berita Hangat | Aji prediksi laga lawan PS TNI berjalan ketat



Pelatih Arema FC, Aji Santoso memprediksi pertandingan antara timnya melawan PS TNI pada pekan ke-12 Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (3/7/2017), akan berjalan sengit. Sebab, kedua tim berhasil meraih kemenangan di laga terakhir.

Sebagaimana diketahui, baik PS TNI maupun Arema FC sukses mengamankam tiga poin pada pekan ke-11 Liga 1. PS TNI berhasil mencuri poin penuh setelah menekuk Perseru Agen DominoqqSerui dengan skor 0-1, sementara Arema FC berhasil mengalahkan Bali United dengan skor 2-0.

Aji pun menilai jika saat ini kekuatan PS TNI jauh berbeda ketimbang beberapa waktu terakhir. Berbagai perubahan dalam tim membuat The Army (julukan PS TNI) menjadi lawan berbahaya untuk Arema FC.

"Kita ketahui bersama bahwa sekarang PS TNI memiliki kekuatan yang berbedaBandar Poker dengan beberapa bulan lalu. Dengan adanya pelatih baru, adanya penambahan pemain-pemain baru, ada Marque Player, tentunya mereka sudah memiliki kekuatan yang berbeda," ujar Aji.

"Untuk pertandingan nanti sebenarnya sama. Kami juga mempunyai modal yang cukup bagus dimana di pertandingan terakhir kami juga menang 2-0 melawan Bali United, sedangkan PS TNI hanya menang 1-0 melawan Perseru," sambungnya.

"Artinya pertandingan nanti menurut saya akan berjalanAgen Bandarq cukup ketat dan cukup seru," tegas mantan pelatih tim nasional (timnas) U-23 Indonesia ini.

Menghadapi PS TNI, Cristian Gonzales dan kawan-kawan pun telah bersiap. Aji menyebut timnya telah mengantongi kekuatan The Army.

"Kami sudah mengantisipasi apa yang menjadi kelebihan dari PS TNI dan kami tidak lupa mengembangkan tim internal sendiri," tandasnya. (fit/pra)

 https://goo.gl/LR9gVC

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.