AQUAQQ SITUS BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA SE ASIA

Berita Hari Ini & Sejumlah Berita Hangat | AS tembak jatuh jet tempur Suriah yang akan serang ISIS


Berita Hari Ini & Sejumlah Berita Hangat 


Pentagon hari ini mengatakan jet tempur Amerika Serikat kemarin menembak jatuh pesawat tempur pemerintah Suriah di sebelah barat daya Kota Raqqa, Suriah.

Pentagon menuturkan peristiwa itu terjadi beberapa jam setelah militer Suriah menyerang Pasukan Demokratik Suriah (SDF), tentara dukungan AS, di desa Ja'Din, sebelah barat Raqqa. 

Insiden pesawat perang AS menembak jatuh jet tempur negara lain adalah pertama kali terjadi selama sepuluh tahun terakhir dan ini menjadi tanda kian intensifnya AS mengambil peran dalam konflik Suriah.Agen Dominoqq

Koran the Washington Post melaporkan, Senin (19/6), dalam sebulan terakhir sudah empat kali militer AS menyerang pasukan pro pemerintah Suriah.

Pernyataan dari militer Suriah menyebutkan seorang pilot jet tempur mereka tewas dalam serangan itu. Sang pilot sedang dalam misi menyerang ISIS.


"Serangan ini memperkuat koordinasi antara AS dan ISIS dan membuktikan campur tangan AS dalam terorisme serta proyek AS-Zionis di kawasan," kata pernyataan militer ISIS.

Pentagon mengatakan, sebelum menembak jatuh jet Suriah, militer AS sudah berkomunikasi dengan Rusia, sekutu utama Suriah, untuk mencegah meningkatnya ketegangan.Agen Bandarq

 https://goo.gl/LR9gVC

Juru bicara Komando Pusat AS Kolonel John Thomas menuturkan, jet Suriah Su-22 menyerang pasukan SDF dengan melepaskan serangkaian tembakan. Tak jauh dari lokasi itu ada jet tempur AS F/A-18 yang kemudian menembak jatuh pesawat Suriah dengan alasan pertahanan diri untuk sesama rekan koalisi.

Thomas menolak klaim pemerintah Suriah yang mengatakan jet tempur mereka sedang dalam misi menyerang ISIS. Menurut Thomas, wilayah desa Ja'Din dikuasai SDF, bukan ISIS


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.