AQUAQQ SITUS BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA SE ASIA

Berita Hari Ini & Sejumlah Berita Hangat | Sandiaga sebut pendatang jangan ke Jakarta tanpa keterampilan



Fenomena arus balik pemudik selalu ada pendatang baru yang mencoba mengadu nasib di Jakarta. Wakil Gubernur DKI 2017-2022, Sandiaga Uno berharap pendatang tak datang ke DKI tanpa bekal keterampilan.

"Jadi mereka tidak bisa datang ke Jakarta dengan tangan hampa dan tidak bisa memberikanAgen Dominoqq keterampilan bagi perekonomian yang dibutuhkan di Jakarta," tegas Sandiaga di rumah dinas Setya Novanto, Jalan Widya Chandra 3, Jakarta Selatan, Minggu (25/6).

Sandiaga juga berharap Pemprov DKI mengantisipasi ketersediaan lapangan pekerjaan bagi para pendatang yang akan mengadu nasib di Jakarta.

"Satu, pastikan lapangan pekerjaannya ada. Kedua, bagi mereka yang tidak dapat bersaing harus disiapkanAgen Bandarq pelatihan-pelatihan," jelas Sandiaga.

Sandiaga mengatakan arus urbanisasi secara global akan terus naik. Menurutnya, lanjut Sandi, pada tahun 2030 hingga 2035 penduduk dunia akan tinggal di daerah urban. "Kuncinya bagaimana mengambil kebijakan untuk mendukung sisi sosial dan perekonomian," tandasnya

 https://goo.gl/LR9gVC

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.