AQUAQQ SITUS BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA SE ASIA

Berita Hari Ini & Sejumlah Berita Hangat | Diduga depresi, Sherli aniaya anak kandungnya berusia 8 bulan



Berita Hari Ini & Sejumlah Berita Hangat 


Sherli Marlinton Woda, seorang ibu rumah tangga asal Desa Rajak, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur, dilaporkan ke polisi akibat menganiaya anak kandungnya yang baru berusia 8 bulan.

Wanita berusia 30 tahun ini menganiaya Maikelsius Bulu di Kota Tambolaka, Sumba Barat Daya, tepatnya didepan cabang Bank BRI Cabang Waitabula, pada Jumat (30/6). Maikelsius yang baru berusia 8 bulan ini mengalami luka memar pada bagian dada, perut serta bekasAgen Dominoqq cecikan di leher, dan benjol pada testa bagian kanan.

Kapolsek Urban Loura, AKP Martinus Koang mengatakan, kejadian tersebut diketahui ketika anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan tugas patroli, tiba-tiba melihat seorang wanita sedang menginjak Bandar Poker anaknya di depan kantor BRI cabang Waitabula. 

"Melihat kejadian itu ketika sedang berpatroli, anggota saya atas nama Brigpol Agus Triyono turun dari sepeda motor dan berusaha selamatkan bayi tersebut, karna mau di pukul pakai batu oleh pelaku," katanya. 

Ingin selamatkan nyawa bayi laki-laki itu, polisi kemudian merampas dari tangan pelaku, kemudianJudi Online dilarikan ke Rumah Sakit Karitas Waitabula, guna mendapatkan pertolongan medis. 

"Setelah kami interogasi, pelaku diduga mengalami depresi karena mencari keluarga dan ingin bertemu dengan ayah dari bayi, serta keluarga laki-laki," ungkap Martinus. 

Antisipasi kejadian serupa, pihak kepolisian kini sedang mencari ayah dari bayi tersebut, serta berusaha mempertemukan kedua belah pihak, agar Agen Bandarqsama-sama merawat dan membesarkan bayi tersebut. Sedangkan pelaku sementara ditahan di Mapolsek.

 http://poloqq.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.