AQUAQQ SITUS BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA SE ASIA

Berita Hari Ini & Sejumlah Berita Hangat | Polisi telusuri orang yang bantu napi WNA Lapas Kerobokan kabur



Dua napi Lapas Kerobokan Bali yang sempat kabur, Dimitir Nikolan Ilev (napi WN Bulgaria) dan Sayed Muhamad Said (napi WN India) tertangkap di Timor Leste. Kapolda Bali Irjen. Pol Petrus Reinhard Golose bersama 17 anggotanya yang langsung menjemput keduaJudi Online napi tersebut.

Terkait tertangkapnya kedua pelaku ini. Kapolda Bali akan melakukan investigasi lebih dalam: Agen Dominoqq untuk mengetahui bagaimana mereka bisa sampai ke Timor Leste dan siapa saja yang terlibat dan membantu mereka. 

"Tidak mungkin dua pelaku ini mengetahui jalur pelarian, kalau tidak terorganisir. Kami akan melakukan pendalam interview kepada dua pelaku ini," kata Petrus Reinhard di Mapolda Bali, Sabtu (24/6).

Petrus Reinhard mengucapkan terima kasihBandar Poker kepada pemerintah Timor Leste atas kerjasamanya dengan pihak Indonesia. Dia menuturkan, pihaknya akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan kaitan siapa yang membantu mereka sehingga melakukan pelarian bahkan sampai ke negara yang lain.

Dia juga menjelaskan sejak di Dili Timor Leste pihaknya berkoordinasi ke pada polisi nasional dan bekerja sama dengan Direktorat Jendral Imigrasi Timor Leste untuk proses deportasi kedua pelaku itu. 

"Kita melakukan koordinasi dan melakukan bilateral meeting hingga dibantu untukAgen Bandarq mempercepat proses peradilan, dan dilakukan secara maraton," imbuhnya

 https://goo.gl/LR9gVC

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.