AQUAQQ SITUS BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA SE ASIA

Berita Hari Ini & Sejumlah Berita Hangat | Pemerintah AS sadap 3 juta telepon warga selama 2016





Dalam laporan Penyadapan 2016 dirilis Pengadilan Amerika Serikat baru-baru ini, diketahui pemerintah AS telah memerintahkan aparat menyadap dan merekam lebih dari tiga juta sambungan telepon warga.

Upaya penyadapan itu dilakukan selama dua bulan oleh sebuah lembaga negara yang dirahasiakan. Kabar ini menjadi sorotan publik setelah muncul di situs ZDNet.

"Penyadapan oleh pemerintah federal paling gencar terjadi ketika penyelidikan narkotika di Distrik Tengah Pennsylvania dan hasilnya adalah Agen Dominoqqsebanyak 3.292.385 rekaman telepon dan pesan," kata laporan Penyadapan 2016, seperti dilansir laman Russia Today, Minggu (2/7).

Penyadapan telepon itu dilakukan untuk membekuk 26 orang diduga terlibat aktivitas narkoba di Pennsylvania. Ongkos penyadapanBandar Poker itu menelan biaya USD 335 ribu dan sejauh ini sudah sekitar belasan orang ditangkap.

Namun tak satu pun dari tersangka yang ditangkap dinyatakan bersalah dan diadili karena kurang bukti. Hal itu membuktikan upaya Judi Onlinepenyadapan kurang efektif.

"Mereka menghabiskan dana untuk melacak 26 orang dan merekam pembicaraan telepon tiga juta warga dan kemudian hasilnya nihil. Saya tidak heran dengan hasil ini karena rata-rata memang kecil persentasenya dari hasil rekaman pembicaraan bisa memeberatkan Agen Bandarqtersangka," kata Direktur Stanford Law School Center for Internet dan Society kepada ZDNet

 https://goo.gl/LR9gVC


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.