AQUAQQ SITUS BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA SE ASIA

Berita Hari Ini & Sejumlah Berita Hangat | Media Korut samakan Donald Trump dengan Adolf Hitler




Media pemerintah Korea Utara menyamakan Presiden Amerika Serikat Donald Trump dengan pemimpin Nazi, Adolf Hitler. Menurut mereka, kebijakan Trump sama dengan yang dilakukan Hitler.

Korea Central News Agency (KCNA) mengklaim strategi 'dua negara' Trump di Semenanjung Korea didasarkan pada kebijakan Hitler yang memisahkan orang dari rekannya. Mereka menganggap Trump Agen Dominoqqmembenarkan penindasan dan menciptakan atmosfir ketakutan di kalangan politik dan sosial.

Bahkan, imbuh KCNA, kebijakan Trump mengenai imigrasi tidak berbeda dengan kebijakan fasis. "Dia (Trump) merendahkanBandar Poker sejarah Amerika," tulis KCNA, seperti dikutip dari The Telegraph, Selasa (27/6).

"Sejak bangkitnya 'Amerika First', dunia tidak pernah memiliki hari tenang," kata editorial KCNA.

Menurut mereka, ideologi pemimpin Negeri Paman Sam itu mendorong invasi dan berusaha menginjak kedaulatan, penghidupan dan hak pembangunan suatu bangsa.

"Amerika First adalah Nazi versi AS yang mencengkram di abad terakhir dengan kekejaman dan eksklusivitasnya," jelas mereka.

KCNA juga menambahkan kisruh di Timur Tengah ada campur tangan AS. "Pemerintah AS telah membawaAgen Bandarq Timur Tengah ke dalam lingkaran setan penghancuran, pembantaian dan ketidakstabilan."

Di akhir tulisannya, editorial KCNA mengakhiri dengan seruan agar dunia bersatu melawan dominasi kekuasaan AS.

 https://goo.gl/LR9gVC

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.