AQUAQQ SITUS BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA SE ASIA

Berita Hari Ini & Sejumlah Berita Hangat | Cerita masa kecil Obama dan ruang Barry di Museum UGM



Berita Hari Ini & Sejumlah Berita Hangat 


Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Husein Obama memiliki kenangan masa kecil di komplek Universitas Gadjah Mada (UGM). Saat Obama masih bersekolah di SD Menteng, dia sering menghabiskan liburan di komplek Perumahan Dosen UGM.

Pengelola Museum UGM, Widodo menyampaikan bahwa Obama sering berkunjung ke Yogyakarta di tahun 1969-1971. Setiap ke Yogyakarta, Obama selalu menghabiskan liburannya di rumah paman tirinya yaitu Prof. Imam Soetikno yang beradaAgen Dominoqq di Jalan Bungur, Komplek Perumahan Dosen UGM nomor D7, Caturtunggal, Sleman, DIY.

"Prof. Imam Soetikno sendiri adalah suami dari Ibu Imam Soetikno yang merupakan kakak dari ayah tiri Obama Dr. Soetomo. Soetomo ini menikah dengan ibu Obama yang bernama Dr. Ann Dunham," tutur Widodo, Selasa (27/6).

Saban kali Obama libur sekolah, kata Widodo, dia selalu menginap di rumah Imam Soetikno. Kebetulan,Bandar Poker ibu Obama juga menjadi staf peneliti di Pusat Studi Kependudukan UGM yang kala itu dipimpin oleh Masri Singarimbun.

"Obama biasanya menginap di kamar kerja Imam Soetikno. Saat Obama ke Yogyakarta, ruang kerja yang dipenuhi buku-buku itu diubah menjadi kamar tidur Obama bersama ayah tiri dan ibunya," papar Widodo.

Widodo menambahkan, ruangan tempat Obama biasa menginap ini kemudian diabadikan menjadi salah satu ruangan Museum UGM. Kamar itu dinamakan Ruangan Barry.

"Semuanya masih seperti aslinya. Termasuk letak meja dan kursi kerja Imam Soetikno yang kamar kerjanya dijadikan tempat menginap ObamaAgen Bandarq semasa liburan," ucap Widodo.

 https://goo.gl/LR9gVC


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.