AQUAQQ SITUS BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA SE ASIA

Berita Hari Ini & Sejumlah Berita Hangat | Ini Alasan Prilly Tak Liburan ke Luar Negeri Bareng Teman



Berita Hari Ini & Sejumlah Berita Hangat 


Liburan ke luar negeri bareng teman-teman memang menjadi hype tersendiri untuk kalangan-kalangan muda berada. Sebagai salah satu ikon di dunia entertaiment, tentu hal tersebut bukanlah hal yang mustahil untuk Prilly Latuconsina. Sayangnya sampai sekarang Prilly tak bisa melakukan hal tersebut.

Hal ini ternyata berkenaan dengan izin dari orangtuanya yang cukup sulit. Khususnya ayah Prilly yang terhitung protektifAgen Dominoqq pada anak gadisnya tersebut. Sebagai orangtua, Rizal Latuconsina, cukup khawatir jika anaknya dihadapkan dengan hal-hal yang menyusahkannya.

"Kalau dalam negeri enggak (khawatir). Ini kan orang kita semua ada apapun gampang kalau di luar negeri kan hukumnya beda. Kita khawatir, nggak kenal orang di situ seperti apa, situasinya, adat istiadat. Saya khawatir kalau dia berdua atau sama temannya juga kalau ke luar negeri," tutur Rizal Latuconsina, ayah Prilly, saat ditemui di kawasan BSD City.

Kalaupun memberi izin, Prilly harusBandar Poker pergi berlibur bareng keluarganya bukan bersama teman. Maka dari itu, ia mengajak adik-adiknya ketika ingin bermain-main di luar negeri.
"Makanya aku ke mana-mana ajak adik," tuturnya. Berkebalikan dengan sang ayah, ibu Prilly mengaku cukup santai dengan perihal anaknya. Yang terpenting baginya adalah tahu ke mana tujuan dan siapa teman yangAgen Bandarq bersama dengan Prilly. "Kalau aku iya karena kan tahu jalannya sama siapa papanya kebanyakan khawatir," pungkas Mama Prilly.
 https://goo.gl/LR9gVC

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.