AQUAQQ SITUS BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA SE ASIA

Berita Hari Ini & Sejumlah Berita Hangat | Kantor Kemenag Pasaman Barat dibobol, 2.000 pasang buku nikah raib


Berita Hari Ini & Sejumlah Berita Hangat 


Sekitar 2.000 pasang buku nikah di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar) dicuri saat semua pegawai kantor libur Lebaran 1438 H.

"Benar, telah terjadi pencurian di Kemenag Pasaman Barat pada Minggu (25/6) berdasarkan LP/202/VI/2017-Res Pasbar," ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Pasaman Barat AKP Muzhendra di Simpang Empat, seperti dilansir Antara, Senin (26/6).

Dia menceritakan, Minggu (25/6) sekitar pukul 09.00 Wib, salah seorang PNS Kemenag Sufrimas (40) menyampaikan laporan kepadaAgen Bandarq pihak kepolisian.

Kejadian pencurian itu pertama kali diketahui oleh warga bernama Padli. Dia langsung melaporkan pada Sufrimas bahwa pintu samping kantor Kemenag telah dibuka paksa.

Sufrimas bersama pihak kepolisian melakukan pengecekan ke dalam ruangan Bimas Islam, ternyata memang ada pencurian. Diketahui, 2.000 pasang buku nikah dengan nomorAgen Dominoqq seri SB 5663501 sampai dengan SB 5665500 hilang dan tidak ditemukan.

"Atas kejadian itu, Kemenag mengalami kerugian sekitar Rp 2.120.000. Saat ini kita masih melakukan penyelidikan terhadap kasus pencurian itu," kata Muzhendra.

Pihaknya juga telah melakukan olah tempat kejadian peristiwa dan memeriksa saksi-saksi yang mengetahuiBandar Poker kejadian pencurian itu.

Dia mengimbau agar masyarakat Pasaman Barat meningkatkan kehati-hatian selama liburan Lebaran. Sebab, dengan banyaknya rumah dan perkantoran yang ditinggal pemiliknya maka akan menimbulkanJudi Online peluang terjadinya pencurian.

"Tetap waspada dan kalau perlu pakai kunci pengaman tambahan sehingga rumah ditinggal lebih aman,



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.