AQUAQQ SITUS BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA SE ASIA

Berita Hari Ini & Sejumlah Berita Hangat | Sekolah larang celana pendek, murid laki-laki di Inggris pakai rok



 Puluhan murid laki-laki di Inggris memprotes peraturan sekolah yang melarang mereka mengenakan celana pendek di musim panas. Padahal di tengah cuaca saat ini tidak memungkinkan mengenakan pakaian serba panjang. Alhasil mereka memprotes dengan cara memakai rok ke sekolah.

Aksi demonstrasi unik itu dilakukan olehAgen Dominoqq siswa dari Akademi Isca di Exeter setelah kepala sekolah mereka menyuruh mengenakan rok jika berkeras ingin memakai celana pendek ke sekolah.

"Anak saya ingin memakai celana pendek ke sekolah, tetapi kepala sekolahnya melarang. Dia berkata kepada murid-murid lain juga, 'pakai saja rok jika kalian suka'. Saya rasa dia hanya bersikap sarkastik, tetapi anak-anak menganggapnya serius," kata salah satu orangtua murid, seperti dilansir dari laman Russia Today, Jumat (23/6).

Menanggapi protes kecil dilakukan siswa-siswanya, kepalaBandar Poker sekolah itu kemudian memutuskan untuk merevisi kebijakan tentang seragam yang bisa digunakan para murid di musim panas.

"Sebenarnya celana pendek bukan bagian dari seragam kami untuk murid laki-laki dan saya tidak ingin membuat perubahan tanpa berkonsultasi dengan siswa dan orangtua murid," kata Aimee Mitchell dalam sebuah pernyataan di situs resmi sekolah.

"Namun dengan cuaca yang lebih panas dari biasanya, saya dengan senang hati mempertimbangkan perubahan untuk keJudi Online depannya," tambahnya.

Ini bukan kali pertama anak-anak sekolah di Inggris memprotes kebijakan sekolah yang melarang mengenakan celana pendek di musim panas. Pada Juli lalu, murid laki-laki dariAgen Bandarq sekolah Longhill di Brighton juga melakukan aksi sama karena tidak tahan dengan suhu panas di negara tersebut.

 https://goo.gl/LR9gVC

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.