AQUAQQ SITUS BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA SE ASIA

Berita Hari Ini & Sejumlah Berita Hangat | Djarot Apresiasi Polisi Lakukan Patroli Takbir Keliling Malam Ini



Berita Hari Ini & Sejumlah Berita Hangat

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat sempat mengimbau kepada warga untuk tidak melakukan takbir keliling pada malam ini. Djarot juga mengapresiasi kepada kepolisian yang melakukan patroli takbir keliling.

"Kan mengimbau, saya mengapresiasi apabila pihak kepolisian juga menjaga perbatasan Jakarta. Supaya warga luar Jakarta yang mau datang untuk melakukan takbirAgen Dominoqq keliling bisa pulang lagi ke wilayahnya masing-masing," ujar Djarot seusai acara 'Festival Pukul Beduk dan Gema Takbir' di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Sabtu (24/6/2017).

Saat ini, sejumlah warga memang melakukan takbir keliling di Jakarta. Djarot berharap, patroli yang dilakukan polisi untuk meminimalisir bentrokan antarwarga saat takbir keliling.

"Supaya tidak terjadi benturan, tawuran, kemacetan, dan situasi yang tidak diinginkan. Diharapkan betul besok kita dapat merayakan hari Idul Fitri dengan betul-betul baik tanpa ada accident di malam takbir ini," imbuh Djarot.

Sebelumnya diberitakan, Polda Metro Jaya mengimbau seluruh masyarakat tidak melakukan kegiatan takbir keliling. Polisi memiliki alasan sehinggaBandar Poker mengeluarkan imbauan itu.

"Ada alasan secara sosiologis, psikologis, dan berdasarkan analisis kamtibmas dan gangguan kamtibmas. Harus disadariJudi Online bahwa ada pertimbangan dan saya rasa masyarakat sangat mengerti kenapa polisi melakukan imbauan itu," ujar Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suntana di lapangan Ditlantas Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Sabtu (24/6).

Menurut Suntana, jika alasan takbir keliling adalah untuk syiar Islam, takbir dapat dilakukan di masjid. Takbir keliling sangat rawan Agen Bandarqdengan berbagai gangguan kamtibmas.
 https://goo.gl/LR9gVC

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.