AQUAQQ SITUS BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA SE ASIA

Berita Hari Ini & Sejumlah Berita Hangat | Agung Rai Berikan Buku tentang Dewi Saraswati ke Obama




Gianyar - Pendiri Agung Rai Museum of Arts (ARMA), Agung Rai memberikan sebuah buku kepada presiden ke-44 AS Barack Obama. Buku itu adalah Talks On Saraswati karya Prof Ronald Jenkins.

"Saya titip berikan buku Saraswati dari Prof Jenkins yang di-launching tahun lalu," kata Agung seusai kunjungan Obama di museum lukisan yangBandar Poker terletak di Jl Raya Pengosekan, Ubud, Gianyar, Sabtu (24/6/2017).

Buku tersebut diluncurkan pada 2015 di New York di Hari Saraswati. Agung hadir bersama Prof Jenkins dalam peluncuran buku yang mengulas filosofi Saraswati dan implementasinya tersebut.

"Isi buku tentang Dewi Saraswati, sebagai Dewi pengetahuan dan kesenian. Seni itu membuat keindahan, maka di Bali diekspresikan keBandar Poker dalam patung, musik, lukisan, dan banyak. Itu gambaran buku itu, harmonis ya," ujar Agung.

Obama mengunjungi ARMA pada sore tadi, dan menghabiskan waktuJudi Online selama dua jam. Ia dan keluarga beserta rombongan disambut oleh tarian seratusan anak-anak dan sempat mencicipi jajanan khas Bali serta minum kelapa muda.

Presiden AS ke-44 itu akan menjalankan liburan keluarganya di Bali hingga 28 Juni Agen Bandarq2017, lalu berlanjut di Yogyakarta dan bertandang di Jakarta. Obama tiba di Pulau Dewata pada Jumat (23/6) malam. 

 https://goo.gl/LR9gVC



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.