AQUAQQ SITUS BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA SE ASIA

Berita Hari Ini & Sejumlah Berita Hangat | Polisi akan putar balik mobil takbir keliling yang mau masuk DKI






Berita Hari Ini & Sejumlah Berita Hangat


Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suntana mengimbau kepada seluruh masyarakat Jakarta untuk tidak melakukan takbir keliling jalan. Sebab, dikhawatirkan banyakAgen Dominoqq terjadi pelanggaran lalu lintas bahkan ancaman tawuran akibat takbiran keliling.


"Kami mohon kepada masyarakat dengan penuh kesadaran kami imbau masyarakat untuk tidak melaksanakan takbir keliling. Polda Metro Jaya akan melakukan penyekatan di wilayah perbatasan Depok, Bekasi dan Tangerang," kata Suntana saat pimpin apel di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (24/6).


Suntana menegaskan, untuk masyarakat yang datang dari tiga wilayah (Depok, Bekasi, dan Tangerang) akan dikembalikan lagi ke daerahnya. Dia melarang, warga dari luar Jakarta menggelar takbir keliling di ibu kota.


"Masyarakat yang datang dari tiga wilayah tersebutBandar Poker apabila masuk Jakarta akan diputarkan dan dibalikkan ke daerahnya lagi," terang Sutana.


Selain itu, jajaran Polda Metro Jaya juga akan menempatkan pasukan di beberapa titik guna mencegah adanya pihak yang memanfaatkan takbir keliling untuk perbuatan yang tidak bertanggung jawab.


"Polda Metro akan melakukan pengamanan di beberapa titik dimana yang lokasinya akan menjadi lokasi salat Idul Fitri. Besok Presiden akanJudi Online datang dan salat id di Istiqlal," ucap Suntana.


Suntana juga menyampaikan, kepada masyarakat untuk menjalankan salat id di tempat yang telah ditentukan. Tidak melakukannya di pinggir jalan umum yang akan mengganggu kelancaran dan kemacetan lalu lintas.


Selain itu Polda Metro Jaya akan mengonsentrasikan pengamanan di tempat wisata, seperti Ragunan. Jajaran Polda Metro Jaya akan menjaga untuk memberikan rasa kenyamanan Agen Bandarqdan rasa aman bagi masyarakat. 


"Kami sekali lagi mengimbau pada masyarakat untuk tetap aman dan tertib dan ikuti aturan yang ada," tutur Suntana

 
 http://poloqq.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.