AQUAQQ SITUS BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA SE ASIA

Berita Hari Ini & Sejumlah Berita Hangat | Membongkar fakta di balik mencemaskannya kerugian Garuda Indonesia



PT Garuda Indonesia (persero) mencatat kerugian USD 99,1 juta atau sekitar Rp 1,3 triliun di kuartal I-2017. Capaian ini turun 11.969 persen dibandingkan periode yang sama tahun 2016, di mana Garuda Indonesia mencatatkan kerugian sebesar USD 800 ribu.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala Mansury mengatakan, kerugian tersebut terjadi karena meningkatnya biaya operasi sebesar 21,1 persen, yang berdampak tergerusnya laba bersih. Selain itu kerugian ini disebabkan karena peningkatan biaya bahan bakar pesawat atau avtur dan biaya pelayanan lain.

"Penyebabnya kenapa? Karena memang dalam satu tahun ini peningkatan biaya khususnya fuel dan biaya lainnya termasuk service dan system reservasi," kata Pahala saat konferensi pers di Gedung Garuda, Jakarta, Jumat (28/4).Agen Dominoqq


Sepanjang kuartal I-2017, Garuda Indonesia mencatatkan kinerja operasional yang cukup kuat, dengan capaian pertumbuhan angkutan penumpang hingga 3,4 persen. Pencapaian cukup signifikan pada sektor penerbangan internasional dengan peningkatan penumbuhan penumpang hingga 26,1 persen dibandingkan kuartal I tahun 2016.

Sementara itu sepanjang kuartal I-2017 kapasitas produksi Garuda Indonesia telah meningkat 10,9 persen menjadi 15,8 juta dari 14,3 seat per kilometer 2016. Adapun pertumbuhan seat load factor pada tahun 2017 tercatat sebesar 72,5 persen meningkat 2,7 persen dibandingkan periode yang sama 2016. Namun demikian, Garuda Indonesia masih saja merugi. Sebagian pihak bahkan mencemaskan kondisi keuangan maskapai pelat merah ini.Agen Bandarq

 https://goo.gl/LR9gVC

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.