AQUAQQ SITUS BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA SE ASIA

Berita Hari Ini & Sejumlah Berita Hangat | Fadli sebut siapa pun bisa temui Rizieq di Arab, termasuk Prabowo



Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, merasa wajar adanya pertemuan politikus senior PAN, Amien Rais, dan Rizieq Syihab. Dia melihat pertemuan tersebut hanyalah bentuk silaturahmi. Bahkan dia mengaku juga akan menemui Rizieq bila berada di Arab Saudi.Agen Dominoqq

"Bagus lah silaturahmi. Saya kalau ada di sana juga, ketemu juga," kata Fadli di DPP Partai Gerindra, Jalan HM Harsono, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (16/6). 

Tak hanya itu, Wakil ketua DPR ini juga menilai hal serupa juga berlaku kepada siapa saja menemui Rizieq di Arab Saudi. Ini juga termasuk kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Sebab, pertemuan tersebut hanyalah sebatas silaturahmi. 

"Enggak ada masalah dong. Masa ketemu Habib Rizieq masalah," ujar Fadli.


Fadli mempertanyakan letak kesalahan seseorang menemui Rizieq di tanah suci. Baginya silaturahmi merupakan sebuah ibadah, apalagi silaturahmi tersebut dilakukan saat melaksanakan ibadah umroh.

"Masalahnya di mana, orang bersilaturahmi apalagi di tempat umrah saya rasa enggak masalah. Malah saya rasa ini ibadah," terangnya.Agen Bandarq
 http://poloqq.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.