AQUAQQ SITUS BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA SE ASIA

Berita Hari Ini & Sejumlah Berita Hangat | ISIS serukan serangan mematikan di malam Lailatul Qadar



 Kelompok militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) dalam pekan ini dilaporkan menyebarkan pesan terenkripsi di aplikasi Telegram yang menyerukan semua muslim untukAgen Dominoqq bangkit dan melancarkan serangan, terutama setelah ada insiden usai salat tarawih di sebuah masjid London Ahad lalu.

Stasiun televisi Fox News melaporkan, Kamis (22/6), aparat keamanan di seluruh dunia kini bersiaga atas kemungkinan serangan ISIS itu.

Sejak 2013, kedutaan-kedutaan AS di Timur Tengah mulai menyarankan para pegawainya tetap tidak keluar rumah.

"ISIS dan para ulama lain Judi Onlinemenyampaikan pesan bahwa kewajiban berjihad lebih diutamakan saat Ramadan," ujar Ryan Mauri, pengamat keamanan nasional di Proyek Clarion kepada Fox News.


Tahun lalu ketika Ramadan memasuki masa-masa malam Lailatul Qadar, ISIS menyebarkan pesan untuk membuat 'serangan di mana pun kepada kaum kafir'.

Hasilnya, sebanyak 20 orang tewas dipenggal dalam sebuah serangan di Bandar Pokerrestoran sering dikunjungi warga asing di Dhaka, Bangladesh. Di hari yang sama militan ISIS meledakkan bom yang dipasang di sebuah truk di Baghdad di kawasan belanja hingga menewaskan 200 orang.

Pada Ramadan tahun ini sedikitnya 31 orang tewas di sebuah toko es krim dalam insiden bom bunuh diri di Baghdad, Irak. Setelah itu di Kabul, Afganistan, 150 orang tewas ketika sebuah truk meledak. Di Iran, di gedung parlemen dan makam Imam Khomeini 12 orang tewas oleh militan ISIS.Agen Bandarq

 http://poloqq.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.