AQUAQQ SITUS BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA SE ASIA

Berita Hari Ini & Terupdate!! | Soal nyapres di 2019, ini kata Agus Yudhoyono "Demokrat pasti dukung SIAP untuk INDONESIA, Tanah Airku"




Berita Hari Ini & Sejumlah Berita Hangat 


 Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi salah satu nama yang diwacanakan bakal diusung calon presiden pada Pemilu 2019 oleh Partai Demokrat. AHY tak menolak, menurut dia, jika ada permintaan dirinya maju capres, itu sebuah hal yang baik.Agen Bandarq

Dia berharap, bisa terus bersinergi dengan seluruh kader Demokrat. Semua harapanAgen Dominoqq dari Demokrat juga dia amini dan akan menjalankan prosesnya dahulu. 

"Kalau ada yang punya harapan baik, tentu saya amini, namanya punya harapan baik, mendoakan yang baik pasti diamini," kata Agus di Gedung DPD Demokrat DKI Jakarta, Bambu Apus, Kamis (23/6). 

Dia mengatakan, semuanya pasti ada suka dan duka. Juga ada banyak pelajaran dan hikmahnya. AHY menjelaskan, walaupun belum masuk dalam kader Demokrat dan Bandar Pokerdalam struktur, tapi tetap bersama. Dia mengatakan, memiliki visi dan misi yang sama dengan partai pimpinan ayahnya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

"Saya yang Judi Onlinesecara pribadi ingin terus memiliki komitmen, berkontribusi positif untuk masyarakat baik melalui tulisan-tulisan pemikiran, dan harapannya tentu melalui aksi nyata,

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.