AQUAQQ SITUS BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA SE ASIA

Sisir Tongkrongan di Jaksel, Polisi Lakukan Tes Urine ke Warga




Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jaksel Kompol Vivick Tjangkung mengatakan upaya tersebut untuk mengantisipasi kerawanan narkotika.

"Kegiatan ini juga dilakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif selama Ramadan, sehingga diharapkan tidak ada penyalahgunaan narkotika yang mana narkotika menjadi salah satu faktor yang menjadi cikal bakal seseorang melakukan tindak pidana lainnya," jelas Vivick kepada detikcom, Selasa (30/5/2017).Agen Domino Terpercaya Agen Poker Terpercaya Agen DominoQQ Agen Domino Terpercaya | Agen Poker Terpercaya | Agen DominoQQ

Berbekal mobil Lapor Berantas Narkoba, Satres Narkoba Jaksel menyisir sejumlah lokasi tongkrongan warga, salah satunya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Di dalam mobil tersebut telah disiapkan sejumlah alat untuk tes urine.

"Di siapkan alat tes urine, sehingga jika menemukan laporan masyarakat yang secara dadakan atau pelaporan langsung lewat aplikasi qlue, kita bisa langsung lakukan tes urine di tempat," imbuh Vivick.

Vivick mengimbau kepada masyarakat untuk menggunakan aplikasi Qlue apabila melihat atau mengetahui adanya sekelompok orang yang berpesta narkotika. Polisi akan merespons cepat setiap laporan warga yang masuk melalui aplikasi Qlue tersebut.

Penyisiran dilakukan sejak Senin (29/5) malam hingga Selasa dini hari. Hingga berita ini dibuat pada pukul 02.40 WIB, kegiatan tersebut masih berlangsung.

"Upaya ini kami lakukan setiap hari di tempat-tempat yang rawan narkotika.






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.