AQUAQQ SITUS BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA SE ASIA

Berita Terkini & Terupdate - PKB tak goyah dukung Gus Ipul meski elektabilitas Risma tinggi



Berita Terkini & Terupdate - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah mendeklarasikan mengusung Saifullah Yusuf alias Gus Ipul dalam Pilgub Jatim 2018. Wasekjen DPP PKB Jazilul Fawaid mengatakan pihaknya tak khawatir meski elektabilitas Wali kota Surabaya Tri Rismaharini menempel ketat Gus Ipul.

"Enggak lah. Karena semua ada segmennya masing-masing yang memilih Bu Risma dan yang memilih Gus Ipul punya segmen masing-masing," kata Jazilul di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (12/6).Agen Dominoqq

Menurutnya, Gus Ipul telah diputuskan oleh musyawarah besar 1000 kiai Jawa Timur memutuskan melalui PKB. Dukungan ini menjadi modal besar bagi Gus Ipul untuk maju di Pilgub Jawa Timur. Apalagi, antara Risma dan Gus Ipul segmentasi pendukung yang berbeda. 

"Itu menjadi modal kepercayaan yang kuat dari kami PKB bahwa Gus Ipul memang diterima secara baik dan diharapkan," tegasnya. 


Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristianto memberi sinyal juga bakal mengusung Gus Ipul. PKB berterima kasih dengan dukungan PDIP. Kendati demikian, Jazilul menyebut pihaknya masih menggodok nama potensial untuk diduetkan dengan Gus Ipul. 

"Ya itu menunjukkan Pak Hasto respect dengan PKB dan kami berterima kasih. tetapi siapa wakilnya nanti akan kembali pada partai yang mendukung dan mengusung, sekaligus aspirasi seperti apa. Karena di bawah juga butih sesuatu yang konkret bukan sekedar nama. Tapi ini masih digodok," ujar Jazilul. 

Anggota Komisi III DPR ini menambahkan, partainya masih menunggu partai-partai lain untuk mendukung Gus Ipul meski bisa mengusung calon sendiri. Agen Bandarq

"PKB setahu saya pengurus wilayah jawa timur terus berkeliling ke partai-partai untuk terus mengajak mendukung Gus Ipul sekaligus memberi masukan terkait wakil dan hal-hal yang memungkinkan untuk pemenangan Gus Ipul di Jatim. bisa ngusung sendiri tapi kita enggak ingin sendirian lah. lucu nanti," pungkasnya. 

 https://goo.gl/LR9gVC


1 komentar:

  1. Salam Hangat, selamat pagi.
    Suka Main Poker Uang Asli Tetapi Kalah Terus?
    Ayo Gabung Bersama Kami Di Wayangpoker
    MENANG maupun KALAH Tetap mendapatkan Bonus Setiap Hari
    Wayangpoker Situs terpercaya yang sudah lama berada diantara kita semua.
    Minimal DEPOSIT CUKUP DENGAN Rp,20.000
    Minimal WITHDRAW CUMA Rp.40.000
    BBM : 2BE326CC
    WWW.WAYANGPOKER.POKER

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.