AQUAQQ SITUS BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA SE ASIA

BeritaTerkini & Terupdate - Kapolda DIY sebut persekusi pernah terjadi di Yogyakarta

Sumber: #Merdeka.com




Kapolda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Brigjen Pol Ahmad Dofiri menyampaikan bahwa tindakan persekusi terjadi di Yogyakarta. Dofiri menuturkan persekusi dilakukan oleh salah satu ormas kepada orang di salah satu percetakan.

"Persekusi itu bermula saat percetakan mencetak buku yang dituding mengandung unsur penistaan agama. Salah satu isi buku tersebut mengganti kata Allah menjadi Tuhan. Setelah sekelompok ormas itu mengetahui, lalu dianggap penistaan (agama) dan segala macam. Lalu didatangi," ucap Dofiri, Rabu (14/6) malam.Bandar Poker


Dofiri menuturkan bahwa perubahan diksi Allah menjadi Tuhan dinilai karena permasalahan teknis. Pihak percetakan, kata Dofiri, kemudian menarik buku yang sudah beredar dan mengganti setiap buku yang mengalami kesalahan cetak.

"Siapa pun, termasuk kelompok ormas tidak boleh melakukan persekusi. Sebab, tindakan tersebut kini mudah terjadi karena besarnya potensi penyebaran informasi di sosial media yang begitu deras," terang Dofiri.

Dofiri menguraikan bahwa jika ada yang dianggap tak sesuai dengan hukum tak dibenarkan untuk melakukan persekusi. Setiap ada pelanggaran hukum, saran Dofiri, silakan laporkan ke polisi.

"Jika terus menggejala ini akan mengkhawatirkan. Sesungguhnya ini sudah menjadi ancaman bagi kebebasan bagi seseorang," pungkas Dofiri.Agen Bandarq

 http://poloqq.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.