AQUAQQ SITUS BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA SE ASIA

Djarot minta warga mudik pakai bus gratis, motor dititip di Polsek





AQUAQQ - "Saya cuma pesan untuk sampaikan kepada warga ketika mau pulang kampung, cek rumahnya. Kalau bisa jangan pakai motor. Motor bisa dititipkan di kantor polisi, Polsek, kantor," kata Djarot di Masjid KH Hasyim Ashari, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (7/6).agen dominoqq & domino99

Mantan Wali Kota Blitar ini pun menyarankan untuk warga Jakarta yang ingin berangkat mudik dengan harga yang murah sebaiknya menggunakan bus gratis. Karena mudik menggunakan motor bisa membahayakan keselamatan diri sendiri.

"Jangan pakai motor, apalagi bawa anak, boncengan tiga, sama ibunya lima orang. Kalau memang mau pulang kampung agak miring (murah), ikut mudik gratis. Itu banyak banget busnya bagus-bagus," ungkapnya.

Selain itu, politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini juga mengimbau kepada warga Jakarta untuk selalu menjaga wilayah tempat tinggalnya karen rawan tindak kriminal saat lebaran. Dia juga meminta kerjasama dari berbagai pihak untuk membantu menyelesaikan sisa masa kepemimpinannya dengan baik. 

POLOQQ - "Tolong jaga, karena dekati lebaran, banyak orang gelap mata. Diikuti kriminalitas. Silakan buka dialog, saya punya waktu sampai Oktober. Saya ingin tugas selesai dengan baik, enggak akan tercapai tanpa dukungan. Mari gotong royong, saya selesaikan sampai Oktober 2017 denga sebaik-baiknya

 http://poloqq.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.