AQUAQQ SITUS BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA SE ASIA

Egi John bakal melangsungkan pernikahan Islami setelah Lebaran


Bahkan, dalam waktu dekat ini mereka rencananya bakal melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan. Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Rina Fauziah, ibunda dari Egi. agen dominoqq & domino99
"Iya, Insha Allah (mau nikah). Rencana sudah dua-tiga bulan. Prosesnya taaruf, pasangannya bercadar, jadi nggak boleh pacaran. Lamarannya sudah sebelum puasa kemarin," ujar Rina ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (09/6).
Proses pernikahannya bakal dilangsungkan setelah lebaran nanti. Dan tidak seperti artis lain, momen spesial tersebut bakal dijalankan secara tertutup dan bertema Islami. Tamu undangan pun harus datang dengan menggunakan outfit yang Islami.
"Rencana (nikah) sehabis Lebaran nanti, konsepnya sederhana. Kita nggak besar-besaran, cuma 500 orang. Keluarga sama kerabat pengajian, (undangan) artis kayaknya sudah nggak ada ya. Nantinya kan tamu bakalan dipisah. Acaranya islam banget, yang perempuan harus syar'i, laki pakai baju sopan," sambungnya.
Tak lupa sang ibunda juga bercerita mengenai perubahan drastis yang telah dialami oleh putranya. Ya, saat ini, Egi sudah benar-benar fokus untuk memperdalam ilmu agamanya. Ia bahkan selalu aktif menjalani acara-acara pengajian di berbagai tempat. agen bandarq & bandarq
"Sekarang sudah berubah dia, belakangan ini dia nggak mau pakai mobil, ke mana-mana naik motor ke pengajian. Mobilnya dia taruh, karena katanya cewek lihatnya mobil, terus (status) artis. Pengajiannya ada beberapa, di Al-Azhar terus di Blok M Square. Dia juga suka banyak tanya kayaknya dari Teuku Wisnu soal tempat-tempat kajian. Makanya sekarang dia sunnah," pungkas Rina.
 https://goo.gl/LR9gVC

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.