AQUAQQ SITUS BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA SE ASIA

ISIS klaim serangan penembakan di parlemen Iran dan makam Khomeini



Kamis (8/6/2017) Merdeka.com - Sekelompok pria bersenjata dan pengebom bunuh diri menyerang gedung parlemen di Ibu Kota Teheran, Iran, dan makam Ayatullah Khomeini di selatan kota. Peristiwa itu menewaskan sedikitnya tujuh orang.

Kelompok militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) mengklaim bertanggung jawab atas serangan itu. 

"Pejuang ISIS menyerang makam Khomeini dan gedung parlemen di Teheran," kata media ISIS Amaq, mengutip seorang sumber keamanan.

AQUAQQ - Empat orang bersenjata dilaporkan menyerang gedung parlemen pagi tadi, sedangkan di makam Khomeini seorang pengebom bunuh diri diketahui adalah perempuan.agen dominoqq & domino99


Stasiun televisi Aljazeera melaporkan, Rabu (7/6), salah satu pelaku penyerangan di kompleks parlemen meledakkan diri di lantai empat saat aparat keamanan berusaha mengepung tempat itu.

Anggota dewa bernama Elias Hazrati mengatakan kepada stasiun televisi IRIB, ada tiga penyerang di dalam gedung, salah satu memakai pistol dan dua lagi senapan Kalashnikov Ak-47.

Kantor berita ISNA mengutip seorang anggota dewa yang mengatakan seluruh pintu gedung parlemen ditutup dan kompleks parlemen diblokir oleh polisi.

POLOQQ - "Kepanikan terjadi di jalan ibu kota saat ini karena serangan itu. Di dalam gedung parlemen terjadi kekacauan," kata reporter Al Jazeera Andrew Simmons.agen bandarq & bandarq

"Serangan ini sepertinya sudah direncanakan. Kecil kemungkinan ini semua cuma kebetulan karena terjadi hanya selang beberapa menit."
 http://poloqq.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.