AQUAQQ SITUS BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA SE ASIA

Menag minta pemerintah Saudi buka banyak gerai pembayaran dam




Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin akan meminta Pemerintah Arab Saudi melalui Muassasah Asia Tenggara untuk memperbanyak counter atau tempat pembayaran dam. Sehingga pembayaran dam akan lebih mudah dan diketahui jemaah.

“Kami meminta agar di setiap hotel yang ditempati jemaah haji kita dibuka gerai atau counter yang bisa digunakan untuk membayar dam agar Agen Dominoqq memudahkan,” ujar Menag usai memimpin rakor Amirul Hajj tentang persiapan menjelang puncak haji di Kantor Urusan Haji, Jeddah, Senin (21/8).

Pemerintah Saudi telah mengeluarkan aturan baru memperketat mekanisme pembayaran dam. Aturan baru itu melarang pembayaran dam Bandar Poker kecuali di tempat resmi (Majazir Al-Masyru’) yang telah ditentukan oleh Pemerintah Saudi.

Dalam aturan baru yang dikeluarkan Pemerintah Arab Saudi disebutkan pembayaran Judi Online dam dilakukan dengan membeli kupon atau voucher penyembelihan seharga SAR 450. Jika tidak dilakukan secara online, pembelian kupon bisa dilakukan di beberapa tempat resmi berikut:

1. Sejumlah kantor pos Arab Saudi
2. Sejumlah Bank Al-Rajhi
3. Sejumlah kantor cabang Mobily
4. Perusahaan Layanan Keamanan
5. Kantor Hadiyah Agen Bandarq Al-Hajj wa al-Mu’tamir
6. Gerai-gerai penjualan di sekitar Masjidil Haram dan Masjid Nabawi
7. Gerai-gerai penjualan di wilayah Armina (Arafah-Muzdalifah-Mina)
 https://goo.gl/LR9gVC


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.