AQUAQQ SITUS BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA SE ASIA

Jonru batuk dan wajahnya pucat, pemeriksaan dilanjutkan besok



Jon Riah Ukur Ginting alias Jonru selesai menjalani pemeriksaan di gedung Direktorat Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya. Dia menjalani pemeriksaan kurang lebih selama enam jam. Saat keluar Jonru sangat irit bicara.

"Tanya pengacara saya saja," kata Jonru usai menjalani pemeriksaan di gedung Ditkrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (1/10). Agen Dominoqq 

Kuasa hukum Jonru, yaitu Mery Yanto mengatakan, kliennya mesti menjalani pemeriksaan kembali pada Senin (2/10) besok. Hal itu karena kondisi Jonru dalam keadaan sakit saat diperiksa oleh penyidik.

"Kondisinya klien kami saudara Jonru agak sedikit drop, lemah karena mungkin kelelahan stres dan capek waktu menghadapi pertanyaan pemeriksaan yang pertama kali itu," kata Yanto.

Yanto menjelaskan, karena kondisi kliennya itu dalam keadaan sakit sehingga tidak siap dalam melakukan pemeriksaan. "Jadi besok Insya Allah dilanjutkan lagi pemeriksaan hari yang tertunda besok 2 Oktober 2017, jam 13.00 WIB. Bukan penambahan, tetapi kelanjutan pemeriksaan pada malam ini," jelasnya. Bandar Poker 

Selain itu, Yanto menerangkan, jika kliennya itu mengalami batuk-batuk sebelum menjalani pemeriksaan. Saat di dalam ruang pemeriksaan, muka Jonru mulai terlihat pucat sehingga pemeriksaan ditunda.

Jonru melalui Yanto mengaku hanya dicecar pertanyaan seputar postingan yang dimuat di Facebook. Sebanyak enam pertanyaan dilontarkan kepada Jonru. Judi Online 

"Pertanyaan belum selesai. Semua ada 6 pertanyaan dan baru 3 sudah mulai agak drop. Karena satu pertanyaan itu sangat melebar. Dan pertanyaan itu seputar daripada posting-postingan beliau saja. Masih belum sampai ke pendalaman materi," tuturnya.

Dia menambahkan postingan yang diperiksa oleh penyidik adalah yang diunggah tahun 2017 saja. Meskipun Jonru dilaporkan atas postingan di akun Facebooknya itu sejak dari tahun 2012 lalu.

"Yang tadi ini baru masuk yang postingan baru-baru ini saja. Sekitar pada saat salat Idul Fitri, itu saja sih masih di dalam pemeriksaan tahun 2017. Yang saya lihat tadi yang saya dengar pemeriksaan itu tidak ada yang tahun 2012, 2014, belum ke sana dan saya belum tahu juga apakah menjurus ke sana," tandasnya. [did] Agen Bandarq 

 https://goo.gl/LR9gVC

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.