AQUAQQ SITUS BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA SE ASIA

Marshanda Kerap Curhat Soal Cowok ke Ben Kasyafani





"Ehm, nggak (jodohin) sih. Cuma Ben sempat ngomong, Ca kenapa kamu nggak balikan sama Baim aja. Kayaknya dia suka tuh sama kamu," ucap Marshanda usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017). Agen Domino Terpercaya Agen Poker Terpercaya Agen DominoQQ Agen Domino Terpercaya | Agen Poker Terpercaya | Agen DominoQQ

"Terus aku bilang, nggak ah itu cuma becanda-becanda doang aku bilang," imbuhnya.

Marshanda mengakui hubungannya dengan Ben Kasyafani memang semakin mambaik. Tidak jarang, Marshanda jalan berempat dengan Ben Kasyafani dan istrinya, serta Sienna.

Pasca bercerai pada tahun 2014 lalu, hubungan Marshanda dan Ben memang sempat memburuk. Marshanda mengklaim dirinya sulit bertemu dengan anak semata wayangnya, Sienna. Tapi akhirnya masalah itu selesai dan hubungan mereka kian membaik.

"Alhamdulillah aku sama Ben jadi ngomongin apaan aja, kerjaan iya, sekarang aku lagi dekat sama siapa iya, sama Inez juga bareng-bareng," ucap syukur bintang sinetron 'Bidadari' itu. Agen Poker, Agen Bandarq, Agen Domino, Poker Online, Agen Domino Terpercaya, Bandar Ceme, Online Resmi

Saat ini, Marshanda juga tidak canggung menceritakan soal pria yang gencar mendekati dirinya dengan Ben. Itu membuat Marshanda jauh lebih bahagia bisa menjaga hubungan baik dan bisa lebih dekat dengan anaknya.

"Oh iya, aku sama Ben suka ngomongin macam-macam kalau ketemu. Kita pernah makan bareng, aku, Ben, Sienna sama Ines terus kita ngobrol. Terus mereka tanya, siapa Cha pacarnya sekarang? Aku curhat iya nih gini, gini, gini, ada yang lagi dekat tapi sekarang udah nggak, la la la segala macam, dekatlah Alhamdulillah," ujar Marshanda tersenyum.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.