AQUAQQ SITUS BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA SE ASIA

Joget Bungbung hibur pengungsi Gunung Agung di Klungkung



Pengungsi Gunung Agung dihibur agar tak mengalami kejenuhan selama tinggal di posko pengungsian.Salah satu hiburan adalah joget bungbung di Pos Pengungsi Banjar Jelantik Kuribatu Desa Tojan, Klungkung.

Joget bungbung yang sempat jadi viral karena dianggap terlalu berbau pornografi, disuguhkan kepada para pengungsi untuk hiburan.

Agen Dominoqq Sekaa (kelompok) Joget dari Banjar Sente yang menghibur secara sukarela ini mampu membuat 338 pengungsi di posko ini terhibur.

Bahkan dari remaja hingga orangtua dibuat bergoyang dan menimbulkan gelak tawa pengungsi serta warga setempat yang ikut berbaur menyaksikan. Bandar Poker 

Kadek Yogi Suarjana relawan di Pos Pengungsian Banjar Jelantik Kuribatu, Tojan ini menyatakan rasa senangnya dengan adanya hiburan gratis Joget Sangke Buana dari Banjar Sente, Pikat ini. 

"Kita harapkan dengan adanya hiburan joget bungbung ini bisa membuat kejenuhan pengungsi sedikit terhibur. Mungkin ke depan akan terus kita lakukan berbagai kegiatan menghibur," kata Yogi, Kamis (28/9) malam. Agen Bandarq

Sementara itu, di posko GOR Suwecapura Klungkung ribuan pengungsi berjingkrak dihibur dengan konser musik lokal. [rzk]

 http://poloqq.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.